Headlines News :
Home » » AL-QURAN DAN AWAN CUMULUS NIMBUS

AL-QURAN DAN AWAN CUMULUS NIMBUS

Written By writer on Rabu, 31 Desember 2014 | 08.47

AL-QURAN DAN AWAN CUMULUS NIMBUS
==================================
Pesawat Airbus Air Asia A 320 dengan nomor penerbangan QZ 8501 telah hilang dalam perjalanan dari Surabaya menuju Singapura.
Jatuhnya pesawat tersebut disebabkan oleh awan Cumulus Nimbus yang yang tinggi seperti gunung-gunung raksasa yang dapat menyebabkan turbulensi dan mesin mati. Oleh karena itu, awan ini kerap dihindari oleh para pilot.
“Di dalam awan Cumulus Nimbus terdapat butiran es yang menyebar, dan badai petir yang mengkilat, kalau butiran es itu masuk ke engine maka dapat menyebabkan engine mati,” jelas pakar dirgantara.
Subhanallah, Nabi Muhammad SAW 1400 tahun silam tanpa pesawat, tanpa satelit dan tanpa teropong, tanpa teknologi dapat menjelaskan jenis awan Cumulus Nimbus yang dituliskan dalam kitab Al-Quran
Mari kita baca Quran Surat AnNur 24: 43.
Berikut terjemahnya;
"Tidakkah kamu melihat bahwa Allah menjadikan awan bergerak perlahan lalu mengumpulkannya, kemudian Allah menjadikannya bertumpuk-tumpuk, lalu engkau lihat hujan keluar dari celah-celahnya dan Allah (juga) menurunkan (butiran-butiran) es dari langit, (yaitu) dari (awan Cumulus Nimbus seperti) gunung-gunung tinggi, maka ditimpakan-Nya (butiran-butiran) es itu kepada siapa yang dikehendaki-Nya dan dihindarkan-Nya dari siapa yang dikehendaki-Nya. Kilauan kilatnya hampir-hampir menghilangkan penglihatan".
[QS. An-Nur 24 : 43]
31 Desember 2014.
Suka ·
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

LIKE YA

 
Support : BSC COURSE | AYO NGAJI | BIMBEL QURAN
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. PENCINTA AL QUR'AN DAN SHOLAWAT - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template